Search This Blog

Sunday, July 23, 2017

Review Game terbaru Pro Evolution Soccer 2018




 Para gamers  sejati pasti menanti nanti kehadiran game terbaru dari konami ini. Akhir-akhir ini, Konami telah mengumumkan Pro Evolution Soccer 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, PlayStation 3, dan Xbox 360. Sebuah game yang mensimulasikan permainan sepakbola yang akan hadir di akhir tahun ini akan diluncurkan pada 12 September di AS, dan 14 September di Eropa dan Asia.
Berikut review Pro Evolution Soccer 2018, via Konami:
Spesifikasi
Penerbit                    : Konami Digital Entertainment
Tanggal Peluncuran    : 12 September (AS) / 14 September (Eropa, Asia)
Platform                    : PS4, Xbox One, PS3, Xbox 360, PC
Genre                        : Olahraga - Simulasi Sepak Bola / Sepakbola
Multiplayer                : Penuh 11-on-11 online, 3-on-3 online, myClub (team building mode)
Situs web                   : pes.konami.com, facebook.com/pes

Deskripsi Game

Game yang sejak dulu sangat di gemari oleh gamers sejati pasti nya sangat di tuggu-tunggu rilisnya. 'Where Legends Are Made' merangkum kembalinya Pro Evolution Soccer, dengan fitur baru, mode dan pengalaman gameplay yang tak tertandingi. Edisi tahun ini membawa perubahan terbesar pada rangkaian penghargaan yang pernah hadir dalam satu dekade, yang akan menetapkan standar baru untuk permainan sepak bola, dan meningkatkan harapan untuk masa depan franchise.

Setiap fitur dan detil akan di upgrade dengan teknologi yang semakin canggih.Tidak ada bagian dari Pro Evolution Soccer 2018 yang tidak tersentuh, memberi Anda cara baru untuk bermain dengan sejumlah perbaikan gameplay, Online Co-op, Seleksi Seleksi acak,kualitas yng semakin membaik, dan perombakan presentasi yang lengkap dengan model pemain manusia hidup, menu baru dan disertai wajah yng sangt mirip dengan aslinya.

Pada bagian menu serta mode game play, Pro Evolution Soccer 2018 merangkul dunia eSports dengan integrasi baru Liga PES melintasi mode Online, termasuk mode persaingan 3v3 baru yang memungkinkan pengguna bergabung untuk memenangkan hadiah besar. Ini, bersamaan dengan membawa versi PC ke tingkat yang memenuhi standar kualitas rekan PlayStation®4-nya.

Gameplay Masterclass – tidak di  pungkii bahwa Pro Evolution Soccer di bekali dengan Kualitas gameplay yang terkenal di dunia telah disesuaikan dengan baik dan disempurnakan untuk menciptakan keaslian permainan yang indah, termasuk kecepatan permainan yang lebih realistis. Dribbling yang strategis memberi pengguna kontrol yang lebih signifikan dalam kepemilikan, dengan penambahan perisai kontekstual untuk melindungi bola, serta kontrol tongkat sederhana yang memicu gerakan realistis, halus, hingga pembela kaki yang salah. Real Touch + menambahkan dimensi baru pada kontrol bola, dengan sentuhan bodi penuh yang memungkinkan berbagai bagian tubuh mengendalikan bola berdasarkan ketidakmampuan gerakan bola. Set potongan telah dikerjakan ulang dengan sistem FK dan PK baru, di samping pilihan untuk memilih pemain baru yang memulai.

Perombakan tampilan – pada tampilan terbaru ini Pro Evolution Soccer merancang ulang dalam game ke UI untuk semua menu, serta gambar pemain nyata yang ditambahkan ke layar gameplan dan myClub, memberi permainan sebuah nuansa siaran baru. Tampilan game play dengan kualitas terbaik akan memberikan suatu sensasi yang baru dalam memainkan game terbaru Pro Evolution Soccer 2018 nanti. Integrasi Liga PES - Bersaing di Liga PES dalam mode baru termasuk myClub, Match Match dan Online Online co-op.

Apa itu Online Co-Op -?

 Online co-op  adalah Modus baru yang dipersembahkan untuk permainan co-op 2v2 dan 3v3, dengan dukungan untuk tamu lokal. Bermain bersama teman, bawalah tim Anda ke puncak atau bersenang-senanglah melalui pertandingan santai satu kali.

Mode dan Fitur Baru - Pertandingan Seleksi acak Favorit penggemar kembali dengan presentasi dan fitur baru. Pengalaman hidup sebagai manajer di Master League dengan turnamen pra-musim, sistem transfer yang lebih baik dan elemen presentasi baru, termasuk wawancara pra-pertandingan dan adegan ruang loker.

Realitas Visual yang Ditingkatkan – untuk memuskan hasrat para gamers, Pro Evolution Soccer menyajikan sebuah kualitas graphic dengan resolusi yang tinggi.  Realistis visual menciptakan keaslian sepak bola, sampai ke rincian yang lebih baik berkat Real Capture. Manfaatnya mencakup pencahayaan stadion yang benar ke kehidupan siang dan malam, lapangan rumput dan terowongan pemain yang diciptakan kembali dari lebih dari 20.000 elemen rumit dari data asli yang dikumpulkan di Camp Nou dan Signal Iduna Park. Pemain telah tertangkap dalam lingkungan yang sama realistisnya, memungkinkan pengerjaan ulang ulang sistem animasi yang lengkap, dimulai dengan gerakan inti seperti berjalan, berputar dan postur tubuh. Selain itu, model pemutar telah benar-benar berubah, dengan perhatian khusus diberikan pada perlengkapan pemasangan dan ukuran pendek. Foto pemain yang dipindai dari tim mitra akan menerima tato tubuh penuh.

Sudah tidak sabarkan menanti rilisnya Pro Evolution Soccer 2018 ?

Keep Calm and Enjoys your live . .
Share:

0 comments:

Post a Comment